Kepada Siapa Anda Bertanya Tentang Youth Marketing? Pt. 2

by Ghani Kunto

Saat anda tidak mendapatkan jawaban dari siapapun di perusahaan anda tentang apa yang bisa anda lakukan untuk menangkap pangsa pasar anak muda, kemungkinan besar anda akan pergi ke salah satu agensi ternama. Mungkin mereka tahu apa yang harus anda lakukan. Padahal, kemungkinan besar mereka sama saja terpisahnya dari anak muda. Malah mungkin dibanding dengan anda, mereka lebih jauh lagi terpisahnya. Sepertinya malah mereka benar-benar terpisah dari kenyataan:

… study also seems to suggest that the Mad Men stereotypes aren’t off the mark: Subjects were also asked about how they act at office holiday parties, and it appears that people who work in advertising are more likely to puke from drinking too much (37% vs. 9% of the general public); do drugs (26% vs. 3% of the general public); and hook up with a coworker (26% vs. 8% of the general public). If you work in advertising, these results likely aren’t surprising to you.

dari FastCoCreate.com 

Hm, pantas saja mereka terus mendorong semua perusahaan untuk lebih aktif di sosial media. Habisnya orang-orang agensi aktif sekali di sana! Padahal di socmed ujung-ujungnya ya ketemu orang agensi lain lagi.

Advertisements